Penyimpanan Komoditi

Pakar Pengendali Hama

pakar pengendali hama gudang terintegrasi untuk memberikan solusi terbaik dan terampuh basmi kutu beras, kutu jagung, kutu kopi, kutu tepung, ulat kacang, hama tembakau secara tuntas 100%. Gudang bersih bebas kutu !

Tiap usaha yang tangani atau bergerak dalam produk sereal, beberapa bijian atau makanan kering benar-benar beresiko dari Hama Gudang. Ada banyak spesies serangga khususnya kumbang-kumbang yang bisa menghancurkan beberapa bahan mentah makanan serta mengkontaminasi beberapa barang jadi, membuat beberapa barang itu tidak pantas untuk dimakan.

Jika serangga ini dibiarkan tanpa adanya pengendali hama, maka kerugian yang dialami semakin besar. Seperti yang kita tahu, gudang merupakan lokasi penting yang menunjang perputaran uang sebuah bisnis. Terlebih lagi jika bisnis tersebut berhubungan dengan komoditas pangan.

Pengendali hama menjadi hal yang wajib. Namun sebelum kita lanjutkan, ada baiknya Anda simak beberapa info berikut.

Hama Gudang Serta Efeknya

Umumnya hewan renik yang mengakibatkan rugi untuk manusia dipandang seperti hama. Bermacam jenis hama gudang yang kita mengenal sejauh ini yakni rodentia/tikus, aves/burung, serangga (Coleoptera, macam kupu, semut), jamur, kapang, dan lain-lain.

Serangga adalah hewan yang mempunyai komunitas paling besar dari muka bumi. Serangga benar-benar gampang menyesuaikan dalam bermacam situasi keadaan serta mempunyai fungsi penting dalam jaga kesetimbangan ekosistem. Beberapa dari serangga dipandang seperti pest/pengganggu oleh manusia khususnya yang menempati tempat spesifik dalam rantai ekosistem seperti tempat pertanian, permukiman, gudang, lumbung penyimpanan pakan serta produk, dan lain-lain.

Ada berbagai macam hama dalam gudang pasti berakibat tidak bagus pada produk yang tersimpan didalamnya. Selain itu akan mengakibatkan tingkat kerusakan pada produk yang tersimpan.

Produk jadi hancur serta tidak pantas untuk dimakan. Selain bisa menghancurkan produk yang tersimpan beberapa hama gudang bisa berperanan jadi vektor mekanis pembawa agen penyakit seperti TBC, disentri, tipus, leptospira, pes, dan lain-lain.

Hama gudang seperti serangga tidak bisa dibasmi/dihilangkan benar-benar tapi hanya bisa mengurangi jumlahnya dalam tingkat batasan spesifik yang tidak mencelakakan. Sebab serangga mempunyai daya penyesuaian yang paling mengagumkan pada paparan insektisida. Pemakaian insektisida pada gudang awalannya tidak demikian direkomendasikan mengingat kontaminasi produk.

Beberapa serangga yang terserang paparan insektisida pada jumlah spesifik akan mati, tetapi beberapa masih bisa bertahan hidup serta akhirnya melahirkan gen-gen baru kuat yang memiliki sifat resisten pada insektisida spesifik.

Tetapi bersamaan dengan perkembangan tehnologi, sudah banyak langkah pengendali hama yang memakai insektisida yang aman untuk produk, hingga produk yang ada di gudang tidak tercemar.

Membiarkan jumlah serangga yang ada di gudang serta tidak diatasi memungkinkan berlangsungnya kerugian besar atas nilai komoditi serta kerusakan selanjutnya atas reputasi usaha hingga raibnya keyakinan customer pada produk merek.

Pakar dalam Pengendali Hama Gudang

Beberapa ahli kami di Panca Prima Wijaya benar-benar berpengalaman cukup lama serta memiliki pengetahuan mengenai rutinitas serta transisi hidup dari serangga yang ada pada beberapa produk pangan.

Mekanisme pengendali hama terintegrasi yang kami lakukan untuk beberapa client memastikan satu pelindungan efisien begitupun untuk usaha Anda. Beberapa diantaranya adalah

  • Kerja sama dengan client serta berbagi informasi peranan dalam pengendali hama penting.
  • Eksklusi - beberapa materi perbincangan serta pengajaran berkenaan praktik bersihkan bangunan yang betul untuk kurangi tempat perkembiakan yang memungkinkannya serta referensi berkenaan kontrol pintu, jendela, sirkulasi atap, dan lain-lain untuk meminimalkan masuknya hama/kutu ke dalam bangunan.
  • Sanitasi - Sanitasi yang pas untuk basmi kutu, menangani beberapa barang yang ditolak serta sanitasi untuk basmi kutu
  • Perawatan - Pakai tindakan yang pas untuk memberantas hama/kutu untuk kenyamanan Anda.

 

Jagalah gudang pangan Anda dari serangan hama / kutu yang pasti akan merugikan dengan melakukan fumigasi dan sanitasi berkala.

Kami menyediakan obat fumigasi dan sanitasi dengan harga dan kualitas terbaik, serta GRATIS KONSULTASI !!! 

HUBUNGI KAMI SEKARANG !   

PT PANCA PRIMA WIJAYA